Detail Cantuman Kembali

XML

Tokoh Video Game Sebagai Metafora Pengalaman Pribadi


Tujuan dalam penulisan karya ini adalah untuk mengungkapkan perjalanan pribadi melalui metafora tokoh-tokoh video game, karakter dalam metafora dan teknik yang digunakan dalam karya, didalam mewujudkan karakter video game kedalam bentuk karya seni, pengungkapanya didasarkan pada bentuk karakter video game itu sendiri dengan berbagai perubahan aspek visual, karena bentuk visual yang terdapat dalam video game masih dalam bentuk 3 dimensi yang kaku, sehingga dalam proses penggarapan penulis mencoba untuk mengubah bentuk yang kaku menjadi bentuk figur yang diperhalus sesuai dengan keinginan pribadi, untuk tahapan-tahapan proses pembentukan terdiri dari 1) Perseiapan, 2) Perenungan, 3) Pemunculan, 4) Evaluasi karya. Dari semua karya yang telah terwujud penulis pada dasarnya menggunakan tokoh dalam video game sebagai pengganti pribadi penulis yang diungkap secara metaforik.
PICASSO, Gerry Abram - Personal Name
SL/Pic/t/2012
SL
Tugas Akhir
INDONESIA
FSR ISI Yk
2012
Yogyakarta
x, ilus. : 63 hal. ; 30 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...