Detail Cantuman Kembali

XML

Studi perbandingan strategi kreatif iklan obat batuk pada media audio visual


Persaingan antar produk dalam mencapai pangsa pasar sangat ketat. Salah satu bentuk promosi yang dilakukan adalah periklanan. Media audiovisual merupakan media periklanan yang dirasakan paling efektif. Khalayak sasaran (target audience) dapat melihat bentuk visual produk maupun jasa yang ditawarkan sekaligus mendengarkan manfaat (benefit)/ pesan (message) iklan dalam bentuk audio. Iklan obat batuk yang telah menggunakan jasa media audio visual seperti obat batuk sirup komix, laserin, vick formula 44 dan tablet konidin. Namun dalam penulisan ini hanya akan dibahas 2 diantaranya, yaitu komix dan vixks formula 44. Dan permasalahan yang akan dibahas adalah sejauh mana strategi kreatif iklan memilki daya tarik, mampu mempengaruhi keputusan khalayak memilih obat batuk yang dikehendaki.
MURWANUGROHO, Wegig - Personal Name
DK/Mur/s/1994
DK
Tugas Akhir
INDONESIA
FSR ISI Yk
1994
Yogyakarta
xi, 85 hal.:ill.:lamp.;30cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...