Detail Cantuman Kembali

XML

Kajian ide kreatif dalam visualisasi iklan pemenang 'Canneslions'


Pembatasan masalah dalam TA ini mengambil contoh karya yang muncul sebagai pemenang trophy emas di 'Canneslions International Advertising Festival' selama 3 tahun terakhir. Hal ini dilakukan agar diperoleh berbagai variasi cara dalam memproduksi ide.
Pembahasan utama dalam kajian ini akan terfokus kepada kategori print agar lebih sederhana dalam mempelajari keluasan kemungkinan kreatif yang tersedia. Kategori print diambil karena dianggap dapat mempresentasikan sebuah solusi kreatif dalam seqoence paling dasar, sehingga solusi kreatif yang sama akan dapat diterapkan ke dalam berbagai macam media komunikasi visual.
PRASETYA, Bethardy Gita - Personal Name
DK/Pra/k/2009
DK
Tugas Akhir
INDONESIA
FSR ISI Yk
2009
Yogyakarta
xv, 300 hal. : lamp.
LOADING LIST...
LOADING LIST...