Detail Cantuman Kembali

XML

Staccato


No. 171, Th. XIV, Februari 2017
Ulasan pertama edisi kali ini mengenai pendekatan kerjasama dalam pengajaran musik (hal. 10). Ada juga ulasan mengenai guru piano dan ancaman teknologi (hal. 19). Halaman 21 mengupas ketika guru menjadi customer service. Napak tilas street music bisa anda baca pada halaman 34. Sementara halaman 36 memuat tentang kajian pertunjukan musik sebuah perspektif. Apakah anda ingin memilih bow yang tepat? Banyak pemain alat musik gesek dari semua tingkat merasa sulit ketika memilih busur penggesek (bow), baik untuk violin, viola, atau cello. Ikuti saran-sarannya di halaman 38.

No. 178, Th. XIV, Agustus 2017
Edisi kali ini membahas tentang body moving dalam pengajaran musik (hal. 10). Ada juga cara memilih metode piano yang sesuai (hal. 12). Kolom Legenda menampilkan Gioachino Rossini, komposer tangguh dibidang opera (hal. 15). Tips kali ini mengupas tentang tanda-tanda piano harus diperbaiki (hal. 16). Sementara liputan tentang El Sistema : dari jalanan ke pentas musik dunia bisa anda simak di halaman 48.

No. 181/Th. XV/November 2017
Edisi kali ini memuat beberapa tulisan di antaranya strategi komunikasi guru musik dengan siswa (hal. 10). Teknik komunikasi yang efektif ( hal. 12). Decoding opus : memahami judul komposisi musik klasik (hal. 14). Tips untuk guru “Be Yourself, Not Be Myself” (hal. 17). Tips untuk orang tua “Mendampingi Anak Belajar Musik” (hal. 39). 4 mitos keliru tentang Bach (hal. 40). Ada juga liputan “Indonesia Young Musician Performance 2017” di Denpasar (hal. 22). I-MEC hadirkan pianis Korea Selatan : kupas tuntas efek Rubato (hal. 27). Liputan Batam International Open Piano Competition 2017 (hal. 30). Liputan “Indonesia Young Musician Performance 2017” di Jakarta (hal. 31). Liputan “The Quatro Music Competition 2017” (hal. 38). Liputan “Indonesia Young Musician Performance 2017” di Bandung (hal. 51).
TIM REDAKSI - Personal Name
NONE
Terbitan Berkala
INDONESIA
Media Profesional Pub
2015
Sidoarjo
Majalah seni musik
LOADING LIST...
LOADING LIST...