Detail Cantuman Kembali

XML

Pembelajaran Biola Metode Suzuki Dengan Pendekatan Bermain Warna Untuk Anak Kelas 2 Dan 3 Di SD Bopkri Gondolayu Yogyakarta


Pembelajaran biola dengan Metode Suzuki dengan pendekatan bermain warna tersebut mencakup tentang teknik-teknik memegang biola, menggesek biola, penjelasan tentang warna, dan penguasaan lagu. Kesimpulan dari skripsi ini warna para siswa kelas dua dan tiga di SD mampu memainkan materi lagu diluar dari lagu yang terdapat dalam buku Suzuki Volume satu, yaitu lagu Silent night dan Seribu Lilin. Dengan pendekatan bermain warna ini memberikan kesan belajar yang menyenangkan bagi anak-anak karena adanya warna-warna yang dapat memotivasi anak-anak untuk belajar biola lebih kreatif, serta meningkatkan apreasiasi dan daya imajinasi anak-anak terhadap pembelajaran biola
INDRAWAN, Andre - Personal Name
SARAGIH, Irwan Agusto H. - Personal Name
MS/Sar/p/2014
MS/
Tugas Akhir
INDONESIA
FSP ISI Yogyakarta
2014
Yogyakarta
LOADING LIST...
LOADING LIST...