Detail Cantuman Kembali

XML

Strategi perancangan iklan televisi perusahaan top dunia


Buku ini berisi strategi efektif perancangan iklan televisi kelas dunia pada perusahaan top dunia. Buku ini memuat lebih dari 100 potongan iklan televisi perusahaan top dunia yang memenangkan beberapa penghargaan internasional, antara lain penghargaandi festival Cannes, Effie, CLIO, Eurobest, AdFest, Epica, One Show, dan Hispanic Creative Advertising. Buku ini dapat digunakan oleh para manajer, pemasar, analis sistem, pemakai komputer, mahasiswa, atau orang yang berminat dalam bidang periklanan televisi, atau lebih luas lagi bidang pemasaran maupun bidang komunikasi visual. Selanjutnya, diharapkan dapat merancang iklan televisi berkelas dunia setelah membaca dan memahami berbagai strategi yang termuat dalam buku ini.
SUYANTO, M. - Personal Name
1
659.143 Suy s
979-731-795-1
659.143
Buku Teks
INDONESIA
Andi
2005
Yogyakarta
xii, 180 hal. : il. ; 23 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...